Peduli Dampak Covid-19, TRCI Horush Sumut Bagikan 1 Ton Beras kepada Tukang Sapu Jalan

indonesiasatu, 19 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MEDAN - Komunitas automotif yang tergabung dalam Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Horush Sumut melakukan aksi Peduli terhadap penyebaran wabah Covid-19 Minggu 19 April 2020 di beberapa titik di kota Medan dan Tebing Tinggi.

Aksi peduli ini dengan melakukan pembagian beras kepada petugas tukang sapu jalan yang ada di kota Medan dan Tebing Tinggi, total Sumbangan yang di salurkan mencapai 1 Ton beras dalam bentuk kemasan 5 Kg. 

Menurut Ketua TRCI Chapter Horush Sumut Nelly Agustina, sasaran yang kita lakukan kepada tukang sapu jalan ini, karena mereka jarang dapat bantuan- bantuan seperti ini,  meraka pagi-pagi sekali sudah melakukan kegiatan menyapu jalan, Dengan ini pula kita jadi harus berpacu dengan waktu, siap Subuh semua armada sudah bergerak guna distribusi Sumbangan Ini kepada Mereka.

Nelly juga mengucapkan teriakasih Kepada Pembina dan Penasehat yang Mensupport penuh kegiatan Aksi Peduli Covid-19 ini. Juga kepada seluruh pengurus dan member yang ada Di SUMUT

Hadir dalam Kegiatan Itu Penasehat TRCI Chapter Sumut Antara lain Zulhusni Koto, Mayor Dicky A Anggoro ,  Yusdardi Adnan ST. Dan  Ketua Korwil TRCI Sumbagut Indra Abbay Arafat. Serta seluruh pengurus dan member TRCI

Penasehat TRCI Sumut Yusdardi Adnan ST yang Juga Ketua Umum HIPPSU, mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan aksi peduli dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 tersebut. Kita berharap kawan- kawan komunitas Rush di sumut  bukan cuma ada di jalanan, Tapi Juga ada di Hati masyarakat, salah satunya dengan bentuk Aksi Peduli ini kepada masyarakat. Diharapkan akan ada kegiatan- kegiatan lain yang sangat bermanfaat bagi kita sesama. Tetap semangat dalam menghadapi penyebaran Wabah Covid-19 ini. Dan selalu pakai masker dan mematuhi Himbuan Pemerintah

Sementara itu ketua Korwil Sumbagut Indra Abbay Arafat.sangat Berharap kegiatan Bakti Sosial Ini menjadi agenda tetap walau dalam Kondisi Yang berbeda. Semangat kebersamaan harus kita jaga dan kita akan hadirkan Komunitas ini  ditengah tengah masyarakat dengan bentuk Kepedulian.

TRCI Peduli ini dilakukan secara bergerak menjumpai satu satu Petugas Sapu jalanan. Ini dilakukan guna menghindari kerumunan massa.

Sumut merupakan daerah yang parah dan masuk Red Zone dalam Penyebaran wabah Covid-19. Dengan adanya aksi-aksi peduli ini diharapkan dapat sedikitnya mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Wabah Ini. (deddy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu